Tampilan Terbaru Blogspot Dan Wordpress Kurang Bagus

Tampilan Terbaru Blogspot Dan Wordpress Kurang Bagus

Informasi Terbaru: Tampilan Terbaru Blogspot Dan Wordpress Kurang Bagus
Teman teman blogger baik yang menggunakan platform blogspot atau wordpress pasti sudah tahu tampilan terbaru blogspot atau wordpress. yang saya maksudkan adalah tampilan kolom menulis postingan.

Menurut saya tampilan kedua platform ini kurang bagus, tidak enak buat saya. apakah itu karena saya sudah terlanjur biasa dengan yang lama saya kurang tahu juga.
Menurut saya tampilannya kurang jelas, tidak begitu tampak garis pemisahnya, dan juga agak sulit untuk memilih menu penulisan, termasuk untuk membuat label, menebalkan tulisan dll.

Versi yang lama menurut saya lebih baik, lebih bagus dan buat saya lebih nyaman.
Saya juga merasa tampilan yang lama lebih pas untuk menulis membuat saya merasa lebih fokus, tidak merasa janggal dan gugup, entah kenapa kedua platform ini mengganti versi penulisannya, padahal menurut saya tidak ada cacatnya sama sekali. Namun untungnya untuk saat ini blogspot masih memperbolehkan menggunakan versi lama, sehingga saya masih bisa menggunakan versi lama.
Posted by Informasi Terbaru, Published at 18.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar